Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetaphil Gentle Skin Cleanser, Aman Dan Memiliki Banyak Fungsi

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Skin Cleanser adalah sabun dengan berbagai macam fungsi dan sangat aman juga untuk kulit yang sensitif. Pada sabun Cetaphil ini, memiliki keunggulan pH yang seimbang sehingga ampuh untuk mempertahankan kelembapan kulit. Ada banyak orang yang sudah merasa puas seputar sensasi kulit mereka yang kesat setelah cuci muka. Kulit wajah akan terasa bersih karena terbebas dari kotoran dan debu.

Akan tetapi, kondisi kulit kesat atau rasanya ketarik justru hal itu menandakan kulit yang kondisinya kurang sehat. Dikarenakan kulit tersebut yang terlalu kering. Umumnya kulit kesat diakibatkan penggunaan sabun muka yang bahannya terlalu keras. Hal ini bisa membuat minyak alami wajah keangkat. Maka hasilnya kulit bisa terlihat kusam, berjerawat bahkan mudah mengelupas.

Beberapa Keunggulan Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Supaya berbagai hal di atas tidak terjadi, maka kalian bisa coba menggunakan produk Cetaphil Gentle Cleanser. Produk Cetaphil satu ini mempunyai formula lembut, dan juga tidak mengiritasi. Selain itu, cleanser ini bisa menjaga kelembapan kondisi kulit juga. Agar lebih jelasnya, berikut ini kelebihan lebih jauh Cetaphil - Gentle Skin Cleanser tersebut.

1. Memiliki pH Seimbang

Kulit manusia mempunyai tingkat keasaman pada tingkat 4,2 pH hingga 5,5 pH. Sementara kulit dengan kadar pH terlalu basa bisa menyebabkan kondisi kulit menjadi kering dan juga rentan berkeriput. Selain itu, jika kulit yang kadarnya terlalu asam bisa mudah terkena masalah jerawat dan lebih sensitif. Biasanya kebanyakan sabun bersifat basa dengan kadar 8 pH hingga 10 pH. Sementara Cetaphil Gentle Cleanser merupakan sabun muka yang bisa dipakai untuk kulit sensitif karena memiliki keasaman di tingkat 6.3 pH sampai 6.8 pH. Dengan pH Cetaphil Gentle Cleanser tersebut, maka lebih cocok dipakai untuk wajah.

2. Aman Bagi Bayi

Kita tidak perlu juga bingung lagi untuk mencari sabun bayi dengan Cetaphil Gentle Cleanser tersebut. Sudah sering produk Cetaphil direkomendasikan dermatologist, produk Cetaphil ini bisa membersihkan kulit anak bayi dengan lembut. Cetaphil Gentle Cleanser ini juga tak mengandung pewangi dengan risiko memicu alergi. Bahkan sabun Cetaphil satu ini juga tidak perih saat terkena mata.

3. Memiliki Berbagai Macam Fungsi

Selain bisa digunakan untuk membersihkan wajah, Cetaphil Gentle Cleanser juga berfungsi membersihkan badan dan mengobati jerawat di bagian punggung atau pun ruam. Bagi pecinta make-up yang full face, maka Cetaphil Gentle Cleanser merupakan produk cleanser yang sangat tepat digunakan untuk double cleansing. Tahap pertama, kita bisa menghapus riasan wajah memakai make-up remover. Lalu, tahap kedua cukup bersihkan wajah kamu dan kembali memakai Cetaphil Gentle Cleanser supaya kulit bisa terbebas dari debu dan kotoran.

4. Cetaphil Cleanser Cocok Untuk Setiap Jenis Kulit

Cleanser dari Cetaphil ini didesain dengan menerapkan formulasi hypoallergenic serta memakai bahan-bahan simpel juga, Cetaphil Gentle Cleanser bisa membersihkan kulit yang berjerawat dan kulit sensitif dengan lembut. Tetapi Cetaphil Cleanser bisa tetap memberikan kelembapan untuk kulit kering.

5. Tak Harus Dibilas Dengan Air

Bukan hanya Cetaphil Gentle Cleanser tak perih saja di mata, produk ini juga bisa digunakan tanpa memakai air. Kamu cukup memijat perlahan saja Cetaphil Gentle Cleanser di seluruh bagian wajah, lalu cukup hilangkan sisa sabunnya memakai handuk. Sehingga Cetaphil Cleanser cocok dilakukan pada saat sedang terburu-buru. Dengan Cetaphil Gentle Cleanser, maka bisa juga membantu mempertahankan kondisi kelembapan kulit kita.

Posting Komentar untuk "Cetaphil Gentle Skin Cleanser, Aman Dan Memiliki Banyak Fungsi"